SEMAKIN PARAH! Inilah video dan foto terbaru Dewi Persik yang amat parah dan menyakitkan mata...Astagfirullah!

12:56
Gambar Dewi Persik Semakin Parah! Inilah video dan foto terbaru Dewi Persik yang amat parah dan menyakitkan mata...Astagfirullah! merupakan pengeluaran semula artikel, berita dan maklumat yang berorientasikan perkongsian informasi dari sumber percuma di internet. Para pembaca di laman Glepor perlu menilai secara wajar dalam menyatakan maklumbalas dan penyebaran bahan demi kegunaan adil untuk Sumber asal entri Gambar Dewi Persik Semakin Parah.


Gambar Dewi Persik Semakin Parah

Dewi Persik kembali bikin heboh dunia maya setelah beberapa hari lalu aktris yang biasa disapa akrab DP itu mengunggah foto ketika dirinya saat sedang manggung. Konon foto-foto ini tidak seperti biasanya.

Janda Aldiansyah Taher ini, dilansir kapanlagi.com, mengenakan kostum yang membuat dirinya terlihat telanjang. Sebenarnya jika diperhatikan dengan seksama, ia mengenakan body suitberwarna kulit yang dihiasi manik-manik. DP juga mengenakan headpiece yang tak kalah cetar.


Selebriti Hollywood sudah banyak yang mengenakan busana semacam ini. Mulai dari Jennifer Lopez hingga super hot Mama, Kim Kardashian. Bedanya jika mereka mengenakannya sebagaidress, kostum DP berbentuk body suit.

Tak pelak, badannya yang berisi semakin terlihat seksi. Kostum manggungnya di Ogan Hilir ini mengingatkan kita pada gaya Inul Daratista di tahun 2000-an, yang membuatnya kena cekal.

Seperti biasa, DP cuek-cuek saja menghadapi kontroversi kostumnya. “Dibalik kesuksesan dan keberhasilan seseorang, pasti ada jiwa-jiwa yg tersakiti. Jadi bersabarlah… Jangankan artis ternama, yang bukan artis aja punya haters kok.. Peace & love,” tulisnya di Instagram.

Gambar Dewi Persik Semakin Parah
Kostum DP yang cetar nan kontroversial / © Instagram.com/ Dewi Perssik


#Panas di Gambar Dewi Persik Semakin Parah

Artikel Berkaitan

Previous
Next Post »
Powered by Blogger.