Mamfaat Mengejutkan Tidur Tanpa Pakaian Dalam

13:18
Mamfaat Mengejutkan Tidur Tanpa Pakaian Dalam merupakan pengeluaran semula artikel, berita dan maklumat yang berorientasikan perkongsian informasi dari sumber percuma di internet. Para pembaca di laman Glepor perlu menilai secara wajar dalam menyatakan maklumbalas dan penyebaran bahan demi kegunaan adil untuk Sumber asal entri Mamfaat Mengejutkan Tidur Tanpa Pakaian Dalam.



Mamfaat Mengejutkan Tidur Tanpa Pakaian Dalam|Tidur menjadi satu di antara cara penghilang lelah,penat yang pasti dilakukan oleh setiap manusia.Oleh karena itu, pakaian yang dikenakan pun harus senyaman mungkin.

Sebab tidur merupakan saat penting untuk mengistirahatkan badan dan membuatnya segar kembali.Selain mencukupi waktu tidur, keadaan tidur yang baik juga dipengaruhi oleh lingkungan.

Satu di antaranya adalah pakaian yang dikenakan.Saat tidur, sebaiknya pilihlah pakaian yang nyaman dan longgar.

Bila ingin lebih sehat, tidurlah tanpa mengenakan pakaian dalam.Cara ini terbukti dapat menyehatkan organ intim, baik pada laki-laki maupun perempuan.

Tidak menggunakan seluar dalam saat tidur jika ditinjau dari manfaatnya terhadap kesehatan, sebenarnya memberi dampak positif.

Kita semua tahu bahwa tidur bukan hanya sekedar kebiasaan atau mengembalikan kebugaran tubuh saja tetapi proses perbaikan pada seluruh organ tubuh dan proses detoksinasi.

Untuk melancarkan proses tersebut, perlu ada kebebasan aliran darah ke seluruh jaringan tubuh dan memberi keleluasaan organ tubuh dalam memproduksi hormon-hormon imun.


Dengan tidak menggunakan seluar dalam, organ kelamin wanita atau lelaki sebenarnya mendapatkan ruang gerak yang lebih leluasa dan longgar untuk mendapt aliran darah yang optimal.


Menurut buku karya Jennifer Hunt dan Dan Baritchi tidur tanpa pakaian dalam ternyata memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan tubuh.
Apa saja? jom kita baca ulasannya:


1. Melepaskan Hormon Oksitosin

Oksitosin adalah hormon yang dilepas dengan cara kontak antar kulit.
Saat kulit bersentuhan mulai dari ujung rambut sampai kaki, manfaat hormon ini akan sangat terasa, di antaranya meningkatkan detak jantung, mengurangi rasa stres, meningkatkan rasa kepercayaan dan mendorong gairah seksual.


2. Membangkitkan Hasrat Bercinta

Membangkitkan hasrat bercinta dapat menjadi suatu tantang bagi para wanita.
Saat tubuh penat dan suasana hati sedang tidak mood untuk bercinta, mungkin saja ia sedang menghadapi suatu masalah.
Cobalah untuk tidur tanpa pakaian dalam untuk menstimulasi perasaan seksual.
Pasangan yang melihatnya pun merasa tidur tanpa pakaian dalam menjadi lebih erotis dan sebagai tanda bahwa Anda tertarik untuk melakukan hubungan seksual.


3. Memperkuat Ikatan

Salah satu alasan utama perempuan tidak menginginkan melakukan hubungan intim adalah kurang sentuhan dari pasangan.

Melalui mencoba untuk tidur tanpa pakaian dalam, hal ini akan membantuk untuk menghilangkan perasaan tersebut dan memperkuat ikatan dengan pasangan.
Pikirkanlah saat pertama kali Anda bercita dengan pasangan dan selalu bergandengan tangan atau bersentuhan.

Semakin Anda menyentuhnya, semakin Anda merasa pasangan lebih dekat.


4. Menyehatkan

Tidur tanpa pakaian dalam adalah hal yang wajar-wajar saja untuk dilakukan.
Pakaian dalam yang dikenakan saat tidur berpotensi untuk meningkatkan kelembaban di area genital dan dapat mengakibatkan timbulnya bakteri jahat seperti jamur.

Dan manfaat lainnya tidak memakai celana dalam untuk kesehatan adalah;

1. Melancarkan sirkulasi darah dan penguapan udara dalam tubuh, sehingga memperlancar proses stabilisasi suhu tubuh
2. Bagi perempuan: Menjaga kestabilan kadar estrogen agar terhindar dari resiko infeksi bakteri
3. Guna mengurangi ruam dan mencegah pertumbuhan bakteri yang tidak terkendali serta jamur penyebab beberapa jenis penyakit kulit di daerah selangkangan dan daerah kelamin
Selain mempunyai manfaat, berikut ini juga ada dampak negatif menggunakan seluar dalam ketika tidur, yaitu;

* Dampak buruk menggunakan celana dalam saat tidur berkurangnya hormon testoteron yang menyebabkan tubuh cepat meras lesu, otot lemah dan kekurangbugaran tubuh saat beraktivitas

* Bagi laki-laki jika seluar dalam terlalu ketat bisa menyebabkan kemandulan dan kerusakan testis karena suhu di skrotum aakan meningkat dan mempengaruhi produksi sperma

* Pemakaian seluar dalam yang terlalu ketat dapat memicu resiko radang kandung kemih

* Pemakaian seluar dalam yang berbahan dasar sintetis akan menghambat sirkulasi udara yang dapat memicu terjadinya infeksi jamur vagina.

#Panas di Mamfaat Mengejutkan Tidur Tanpa Pakaian Dalam

Artikel Berkaitan

Previous
Next Post »
Powered by Blogger.